Jumat, 15 Juli 2011

Diary Of Capeng kikir : semuanya pengen dikerjain ndiri !

Susah nya jadi orang egois.. ( Pengakuan nih )
iya saya emang egois. banget banget kalo kata Cami saya *hehe tapi cinta kann. huekkk.

menjelang pernikahan begini sebenernya banyak pihak yang mesti kita libatkan biar prosesnya lebih mudah -lancar[ berkah etc.. etc...

ada calon mama papa mertua dan kandung. adik-kakak ipar yang saya TAU perlu dilibatkan tapi sekali lagi saya merasa bisa handle oleh kedua tangan kecil saya ini *ckck egois banget kan..

nah karena kemarukan saya itu saya punya banyak ide yang pengen saya ciptain sendiri sebagai berikut :
1. menghias mahar sendiri


----> yahh searching-searching gambar kaya di bawah ini bagus banget kan.. tetapi saya sebagai pengantin kikir nomor satu merasa berat kalo harus mengeluarkan kocek 300 sampe 2 juta untuk hias-hias begini.. soo ayoo belajar melipat heheh :P
2. Gubukan sediakan sendiri gapake catering! alamaaakkk *

yap sekali lagi penghematan pengeluaran untuk pernikahan pertama bisa dilakukan dengan penghematan makanan * hehe ini ala saya lhoo. alasanya karna makanan ya memakan budget pualing besar setara 2 sampai 5 motor mio bisa lhoo.. hehe kebayang kan

yaudah rencana untuk mencari katering super duper murah sudah saya lakukan plan B nya buat tambah neken lagi saya pasang tampang gatau malu mau sewa gubukan dari vendor katering yang super baik dan superduper murah tersebut ^_^ hehehe

isi gubukanya :
bakso dan siomay saya rampok dari warung bakso kaka saya di cijantung
trus ice cream mau saya beli di hypermart terdekat soalnya waktu test food di s **** catering saya liat dia pake es krim merk biasa yang biasa beli disupermarket 100 ribuan tapi di jual 400 ribu satu set ckckc

oke sama saya mau buat soto sendiri semalam sebelum hari H...

3.souvenir dan undangan Buat sendiri yuuuhuu
sebenernya saya bukan orang yang kreatif 2 amat jadi kalo search tentang berbagai souvenir gitu bingung cara buatnya. pengen buat towel cake seperti ini :



Takut malah buatan saya jadi kaya sumpelan kain yang ga beraturan dan tak sedap dipandang mata lagi :(

kalo undangan rencananya saya masih mau bertanya sama OM GOOGLE seperti biasa melihat2 trus saya langsung ke percetakan yang murah di senen.. kan menghemat tangan distributor tuh yang suka ngebuat undangan jadi mahal.. sukur sukur dapet 1000 an tapi hardcover.. hahahggg * ngarep looo

yoo. semoga besok otak saya gatambah parah yah teman-teman doakan. hmmmh jangan-jangan saya kebelet hemat jadi pengen rias sendiri hehe.. se u nxt time cups * muahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar